Free Backlinks

Ini Bikin Acara Belanja Perempuan Menyenangkan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Jakarta - Wanita yang saat belanja ditemani akan menghabiskan anggaran lebih banyak. Penelitian terbaru mengungkapkan para wanita tetap menyukai berbelanja dengan mengajak teman dekatnya.

Lebih dari 2/3 respoden mengaku yang ideal adalah belanja dengan ditemani dua teman dekat. Sementara 26% mengatakan, mereka memilih berbelanja dengan tiga teman dekatnya, sementara sebanyak 21% mengatakan, satu orang teman cukup untuk membuat acara belanja mereka sempurna.

Seperti dilansir dari femalefirst, penelitian dilakukan PromotionalCodes.org.uk dengan melibatkan 360 perempuan antara usia 18-35 seputar pertanyaan tentang apa yang membuat acara berbelanja mereka menjadi sangat menyenangkan.

Hari Sabtu terpilih sebagai hari terbaik untuk berbelanja, yaitu pukul 10.30 pagi dianggap paling pas untuk memulai. Sementara 16% respoden mengaku pukul 11.00 pagi adalah waktu yang ideal bagi mereka untuk mulai belanja.

Selama lebih dari setengah responden, kondisi cuaca yang ideal untuk belanja adalah saat hari cerah dan kering, sehingga tidak perlu untuk membawa mantel atau payung, dengan 18% memilih hari yang dingin dan mendung untuk belanja.

Sebanyak 18% memilih berbelanja saat cuaca panas dan sisanya 2% senang untuk berbelanja di tengah hujan.

Seorang juru bicara PromotionalCodes.org.uk mengatakan, "Bagi banyak orang, tampaknya bersama-sama dengan teman menjadi paling ideal untuk memanjakan diri dengan beberapa barang juga." [mor]

29 May, 2013


-
Source: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1994272/ini-bikin-acara-belanja-perempuan-menyenangkan
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
 
Copyright © 2011 Berita Keren | Themes by ada-blog.com.