Free Backlinks

Ciri Ciri Cewek Sedang Jatuh Cinta Pada Pria, Keren

You Are Here: Home » Cinta » Ciri Ciri Cewek Sedang Jatuh Cinta Pada Pria

Palingseru.com – Kamu pasti tidak mengira jika cewek yang selama ini meperhatikan kamu dan dekat dengan kamu ternyata sedang jatuh cinta sama kamu.

Kebanyak pria tidak mengetahui jika selama ini cewek yang ada di dekatanya sebenarnya sedang jatuh cinta atau memiliki perasaan terhadap pria. Namun pria sering tidak memahaminya dan akhirnya hanya di biarkan saja setelah lama barulah si pria tahu jika si wanita sudah menyukai dirinya sejak lama.

Nah berikut ini ada sedikit info untuk pria mengenai  ciri ciri cewek yang sedang jatuh cinta sama pria, agar pria lebih cepat merespon jatuh cinta si cewk tadi.

Penasaran seperti apa ciri cirinua simak berikut ini:

1. Cewek Maunya dekat dengan kamu terus.

Namanya juga lagi jatuh cinta ya pastinya maunya dekat dekat terus namun pria terkadang tidak paham jika si wanita mendekatinya terus karena si wanita sedang jatuh cinta dengan si pria.

2. Bertemu Setiap Hari.

Jika wanita yang selalu ingin dekat sama kamu ingin bertemu terus setiap hari atau mengajak jalan terus setiap hari berati ini salah satu tanda jiia cewek tersebut suka sama kamu. Wanita yang sedang jatuh cinta pasti selalu ada rasa kangen terus.

3. Menelpon Terus.

Jika ia tidak punya kesempatan untuk bertemu degan pria maka si Cewek biasanya selalu telepon dan sms pria terus  nah jika ada teman cewek kamu seperti ini berati dia sedang jatuh cinta sama kamu.

4. Selalu bersikap manis dan sempurna.

Cewek yang sedang jatuh cinta dengan pria dia akan selalu menjaga sikapnya dan selalu bersikap manis sebeb ia tidak mau terlihat jelek dan bodoh di depan pria.

5. Suka dimanja dan diperhatikan.

Nah jika teman cewek kamu tiba tiba suka diperhatikan dan dimanja sama kamu bertai ini salah satu tanda jika wanita sudah jatuh cinta sama kamu.

Jika kamu menemukan ciri ciri seperti diatas udah deh jangan ragu ragu lagi utarakan cinta kamu ke dia dijamin si cewek tidak akan menolaknya, namun sebaiknya jika kamu tidak menyukai dirinya usahakan jelaskan ke si Cewek agar dia tidak berharap mendapatkan cinta kamu.

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Silahkan Berkomentar Ya...



Credit: Paling Seru http://palingseru.com/23368/ciri-ciri-cewek-sedang-jatuh-cinta-pada-pria
 
Copyright © 2011 Berita Keren | Themes by ada-blog.com.