Free Backlinks

Keren, ada cokelat berbentuk seperti anus

Pembuat cokelat asal Inggris membuat bentuk cokelat yang tak biasa mereka terinspirasi dari anus manusia untuk mebuat produk cokelat terbaru milik mereka.

Jika kamu melihat bentuk cokelat ini mungkin kamu akan berpikir pikir untuk memakanya sebab bentuknya mirip seperti dengan anus, namun jika sudah merasakanya maka kamu pasti ingin memakanya lagi sebab rasannya sangat enak dan lezat.

Coklat yang mirip dengan anus ini diberi nama Edible Anus jika diartikan dalam bahasa Indonesia berati Anus yang bisa dimakan.

Walaupun bentuknya aneh dan terkesan Jorok Ternyata coklat ini terbuat dari cokelat Belgia asli dan bahkan tidak menggunakan bahan pengawet sama sekali. “Edible Anus adalah hadiah yang sempurna bagi keluarga Anda,” seperti tertulis di situs Edibleanus.com.

Walaupun bentuknya aneh ternyata permintaan akan coklat berbetuk aneh ini meningkat pesat sehingga pembuat terpaksa menaikan harga coklat ini. Jika kamu tertarik membelinya maka kamu harus menyiapkan uang sebesar USD 400 per paket (Rp 3,9 juta).

Sumber: Largest Indonesian Highlights Site 2011-2013 http://feedproxy.google.com/~r/Ravictory/~3/yKeKKrGjWYE/keren-ada-cokelat-berbentuk-seperti-anus.html

 
Copyright © 2011 Berita Keren | Themes by ada-blog.com.