Free Backlinks

Ajaib Bayi Terperangkap di Pipa Toilet Masih Hidup

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

INILAH.COM, Jakarta- Petugas pemadam kebakaran berhasil menyelamatkan seorang bayi laki-laki di Cina yang baru saja dilahirkan yang terperangkap di dalam pipa toilet. Ajaib, bayi berumur dua hari itu pun ditemukan hidup.

Entah di mana akal sehat dan hati nurani si ibu yang kini tengah diburu oleh kepolisian setempat hingga tega membuang anaknya di saluran pembuangan air di kamar mandinya. Beruntung tetangga mendengar suara tangisannya dan segera mencari bantuan.

Petugas pemadam kebakaran Cina menemukan bayi laki-laki itu bersarang di pipa air toilet jongkok di sebuah gedung apartemen di Jinhua, Provinsi Zhejiang. Plasentanya bahkan masih menempel.

Petugas pemadam kebakaran menggergaji pipa pada Sabtu sore setelah tetangga melaporkan mendengar tangisan bayi. Pipa itu kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat, yang dokter memotong sekeliling pipa untuk menarik keluar bayi.

Seperti dilansir dari nydaily, kini bayi yang diberi nama bayi No 59 itu masih ditempatkan di inkubator dan dilaporkan dalam kondisi stabil.

Sebuah video penyelamatan selama dua jam itu disiarkan secara luas pada program berita Cina dan website pada Senin dan Selasa dan telah mengundang keprihatinan banyak orang yang kemudian datang ke rumah sakit membawakan popok, pakaian bayi, susu bubuk dan menawarkan untuk mengadopsi.

Polisi menyebut kasus ini sebagai percobaan pembunuhan dan mencari ibu si bayi dan siapa saja yang terlibat dalam insiden tersebut.

Pemilik gedung di Pujiang County mengatakan kepada Zhejiang News bahwa tidak mungkin kelahiran berlangsung di ruang toilet karena tidak ada bukti darah dan dia tidak mengetahui ada penyewa yang tengah hamil baru-baru ini.

Insiden memicu kemarahan masyarakat China melalui Twitter atau jejaringsosial lainnya. [mor]

29 May, 2013


-
Source: http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1994270/ajaib-bayi-terperangkap-di-pipa-toilet-masih-hidup
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
 
Copyright © 2011 Berita Keren | Themes by ada-blog.com.